Sukses

Musim Depan Roma Bakal Beraroma Sassuolo

Roma musim depan berencana memakai pelatih dari Sassuolo.

Liputan6.com, Roma- AS Roma kemungkinan akan melakukan perombakan di posisi pelatih pada musim panas nanti. Giallorossi akan mendepak Luciano Spalletti dan menggantinya dengan arsitek Sassuolo Eusebio Di Francesco. 

Petinggi Roma kepincut dengan tangan dingin Di Francesco bersama Sassuolo musim ini. Mereka tertarik memakai jasa Di Francesco yang merupakan mantan pemain Roma.

Jika Di Francesco benar-benar didaulat menggantikan Spalletti, Roma musim depan akan beraroma Sassuolo. Leggo mengklaim Di Francesco akan turut membawa dua anak asuhnya di Sassuolo.

Pemain yang akan dibawa ke Olimpico adalah Lorenzo Pellegrini. Roma kebetulan punya opsi membeli kembali pemain 20 tahun itu senilai 10 juta euro.

Selain Pellegrini, Di Francesco diyakini juga ingin memboyong Gregoire Defrel. AS Roma harus membayar 15 juta euro demi memiliki Defrel yang musim ini mencetak sembilan gol di Serie A.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini