Sukses

Yaya Toure Tinggalkan Manchester City?

Kontrak Yaya di Manchester City akan habis musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Yaya Toure kemungkinan besar akan meninggalkan Manchester City akhir musim ini. Hal itu diungkapkan oleh agen Yaya, Dimitri Seluk.

Kontrak Yaya akan habis musim ini. Manchester City belum juga menawarkan perpanjangan kontrak baru. Jika tak ada tawaran, maka pemain 34 tahun itu akan meninggalkan Etihad.

"Kami belum mendengar apapun dari City. Saya membaca banyak cerita tentang kontrak City yang baru, tapi saya tidak tahu apa-apa tentang hal ini. Terakhir kali saya berbicara dengan siapa pun di City, itu terjadi di Monaco pada bulan Maret," kata Seluk kepada Sky Sports.

Menurut Seluk, Yaya takkan kesulitan mencari klub baru. Sebab, sudah banyak tawaran yang masuk untuk pemain asal Pantai Gading tersebut.

"Kami memiliki banyak kemungkinan. Yaya sudah memiliki tawaran dari berbagai klub dan itu sangat menarik," ucap Seluk.

"Ada klub yang sudah lolos ke Liga Champions musim depan, tapi bagi Yaya, Manchester City adalah klub yang sangat spesial. Dia telah memberikan hatinya untuk klub dan dia merasa sulit untuk meninggalkan City."

Yaya telah membela City dalam 27 pertandingan musim ini. Mantan pemain Barcelona itu juga menyumbangkan dua gol.

"Saat ini Yaya hanya konsentrasi membawa Manchester City ke Liga Champions, itulah fokusnya. Pada akhir kontraknya, kami akan melihat tawaran yang dimilikinya. Dia ingin bermain di Liga Champions musim depan, tapi dia juga akan bermain untuk klub ambisius yang punya rencana besar. Klub yang punya proyek," Seluk mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini