Sukses

Fabregas Ingin Hancurkan Arsenal di Final Piala FA

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Piala FA, akhir bulan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

Liputan6.com, London - Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengaku masih cinta dengan Arsenal. Namun, ia bertekad menghancurkan mantan klubnya itu di final Piala FA.

"Ini akan menjadi emosional. Bukan berarti aku suka bermain melawan Arsenal karena mereka adalah klub yang ada di hatiku dan akan selalu demikian. Tapi, aku harus menyingkirkan perasaan itu. Anda harus bersikap profesional.Tentu saja, ini sangat berarti bagiku, ini bukan permainan biasa bagiku," kata Fabregas seperti dilansir Soccerway.

Chelsea akan berhadapan dengan Arsenal di final Piala FA, akhir bulan ini. Kemenangan jadi harga mati bagi The Blues.

"Ini sepak bola dan inilah yang harus kami lakukan. Itu bisa terjadi dan semoga kami bisa meraih dua gelar. Itu akan menjadi musim yang fantastis bagi Chelsea dan bagi kami. Ini akan fantastis bagi para pemain, bagi manajer, untuk melakukannya di musim pertama setelah masalah yang kami hadapi," ucap Fabregas.

Chelsea sempat terseok-seok di awal musim. Namun, pasukan Antonio Conte itu akhirnya menemukan formula yang tepat.

"Kami memulai dengan sebuah sistem, lalu kami berubah. Itu dimulai dengan baik, tapu hasilnya tidak berjalan dengan baik. Kemudian kami harus menyesuaikan diri dengan sistem lain yaitu 5-4-1 dan 3-4-3. Itu tergantung pada momen permainan," ujar Fabregas.

"Kami telah bekerja keras untuk memperbaiki diri, tapi aku masih berpikir bahwa kami dapat melakukannya dengan lebih baik dan semoga pada akhir musim ini kami akan mempersiapkan diri dengan baik untuk final Piala FA dan beristirahat dengan baik untuk musim depan," Fabregas mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea
    Cesc Fabregas adalah pemain sepak bola Profesional asal Spanyol yang sekarang membela Chelsea

    Cesc Fabregas

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

Video Terkini