Sukses

Top 10 Berita Bola: Perjudian MU demi Liga Champions

MU mendapat keuntungan. Mereka bisa lolos langsung ke babak penyisihan Liga Champions bila berhasil memenangkan Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai perjudian Manchester United (MU) untuk lolos ke Liga Champions musim depan mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Selasa (16/5/2017) pagi WIB.

Dalam artikel tersebut, Manajer MU, Jose Mourinho, lebih mementingkan gelar Liga Europa ketimbang finis di posisi empat besar Liga Inggris. MU mendapat keuntungan karena  mereka bisa lolos langsung ke babak penyisihan Liga Champions bila berhasil memenangkan Liga Europa.

Selain itu, ada banyak artikel yang menyedot banyak perhatian pembaca. Berikut top 10 berita bola:

1. Harga Perjudian MU demi Lolos Liga Champions

Manchester United (MU) resmi mempertaruhkan segalanya demi tiket Liga Champions. Mereka tidak mungkin memburu tempat kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu dari jalur liga setelah ditumbangkan Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Kekalahan tersebut membuat perolehan angka maksimal MU musim ini sebesar 71. Anak asuh Jose Mourinho tidak mungkin mengejar Manchester City, penghuni posisi 4 di klasemen sementara, yang sudah memiliki 72 poin. Baca selengkapnya di sini.

2. 3 Pemain Terburuk MU Musim Ini

Manchester United (MU) berhasil meraih gelar Community Shield dan Piala Liga musim ini.  Namun begitu, tak semua pemain Setan Merah bermain gemilang. Ada beberapa nama yang performanya di bawah standar.

MU mengawali musim dengan gemilang. Mereka memenangi Community Shield dengan mengalahkan Leicester City. Setelah itu, performa Setan Merah naik turun, sampai akhirnya mereka menjuarai Piala Liga, Februari lalu. Baca selengkapnya di sini.

3. MotoGP: Kena Kritik, Marquez Beri Dukungan kepada Lorenzo

Petualangan Jorge Lorenzo bersama Ducati pada MotoGP 2017 menuai banyak kritik. Banyak yang menilai bahwa musim Lorenzo akan berakhir buruk. Namun, ia mendapatkan secercah harapan dengan hasil yang didapat di Jerez.

Pada MotoGP Spanyol 2017 di Sirkuit Jerez, Lorenzo merebut podium ketiga. Padahal, saat itu Lorenzo memulai balapan dari urutan kesembilan. Di akhir balapan, ia terpaut 14,767 detik dari pembalap Repsol Honda, Dani Pedrosa, yang tampil sebagai juara. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10

4. Kuota Liga Champions, Inggris Berpeluang Tiru Spanyol

5. MotoGP: Balapan Terlalu Agresif, Ini Penjelasan Zarco

6. 3 Alasan Mengapa Arsenal, MU dan City Gagal Tandingi Chelsea

7. 3 Klub Ini Resmi Terdegradasi dari Liga Inggris

8. 5 Fakta di Balik Suburnya Ronaldo bersama Real Madrid

9. Bukan Costa, 5 Pemain Ini Kunci Sukses Chelsea Juara Liga Inggris

10. UEFA Jual Tiket Final Liga Europa ke Fans MU Seharga Rp 29 Juta

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.