Sukses

Telan Kekalahan Perdana, PSM Masih di Puncak Klasemen Liga 1

PSM Makassar harus mengakui keunggulan PS TNI dengan skor 1-2.

Liputan6.com, Jakarta Liga 1 telah menuntaskan seluruh pertandingan pada pekan keenam. PSM Makassar meski akhirnya menuai kekalahan perdana tetap kokoh di puncak klasemen Liga 1. 

Kekalahan perdana PSM diderita saat bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Senin (15/5/2017). Dalam duel ini, Juku Eja menyerah 1-2 dari TNI.

Meski demikian, kekalahan tidak lantas membuat PSM tergusur dari singgasana pemuncak klasemen Liga 1. Juku Eja masih memimpin dengan 13 poin dari enam laga. 

Di posisi kedua bertengger Persib Bandung dengan 12 poin. Sedangkan urutan ketiga dihuni The Army dengan poin yang sama tapi kalah selisih gol dari Maung Bandung. 

Sementara itu, Persiba Balikpapan masih menjadi penghuni dasar klasemen Liga 1. Beruang Madu sejauh ini baru mengemas 1 poin dari enam pertandingan. Sementara dua posisi di atasnya ditempati masing-masing oleh Persegres dan Perseru Serui. 

Persija Jakarta juga di ambang jurang degradasi. Posisi Macan Kemayoran berada di urutan ke-15 setelah mengemas satu kali menang dan dua kali hasil imbang.

Simak klasemen lengkap yang dirilis situs resmi Liga 1 pada halaman berikut: 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Lengkap Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini