Sukses

Lippi Bantah Pangeran AS Roma Pensiun Musim Ini

Marcelo Lippi tidak percaya legenda AS Roma, Francesco Totti, akan gantung sepatu.

Liputan6.com, Roma - Marcelo Lippi tidak percaya legenda AS Roma, Francesco Totti, akan gantung sepatu akhir musim ini. Eks pelatih timnas Italia itu mengaku juga sudah berdiskusi dengan Totti langsung terkait hal ini.

Sebelumnya, Direktur Olahraga AS Roma, Monchi, mengumumkan Totti akan pensiun sebagai pemain setelah musim ini selesai. Ia bahkan menyebut pemain asal Italia itu akan menjadi Direktur mulai musim depan.

Menariknya, Totti belum memberikan pengumuman langsung terkait hal ini. Tak heran Lippi juga tak percaya mantan anak asuhnya itu bakal mundur.

"Saya berbicara dengan Totti 10 hari lalu. Dia tidak pernah membahas pensiun sekali pun," kata Lippi seperti dilansir Football Italia.

"Semua orang bilang Totti akan pensiun, tapi apa dia pernah mengucapkannya sendiri. Saya pikir tidak pantas jika pengumuman pensiunnya disampaikan orang lain," Lippi menambahkan.

Totti merupakan produk asli Akademi AS Roma. Sejauh ini ia sudah menyumbang lima gelar, termasuk satu gelar Liga Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.