Sukses

TOP 10 Berita Bola: Ambisi MU ke Liga Champions

MU memburu tiket ke Liga Champions dari LIga Europa.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) melakukan perjudian di sisa musim 20216/2017. Demi tiket ke Liga Champions, MU akan melepas laga di liga domestik. Kini mereka fokus mendapatkan tiket Liga Champions dengan menjadi juara Liga Europa.

Keberanian Jose Moourinho mengalihkan fokus ke Liga Europa jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Selasa (16/5/2017). Berikut 10 berita terpopuler:

1.Harga Perjudian MU demi Lolos Liga Champions

Manchester United (MU) resmi mempertaruhkan segalanya demi tiket Liga Champions. Mereka tidak mungkin memburu tempat kompetisi paling bergengsi antarklub Eropa itu dari jalur liga setelah ditumbangkan Tottenham Hotspur 1-2 di White Hart Lane, Minggu (14/5/2017).

Kekalahan tersebut membuat perolehan angka maksimal MU musim ini sebesar 71. Anak asuh Jose Mourinho tidak mungkin mengejar Manchester City, penghuni posisi 4 di klasemen sementara, yang sudah memiliki 72 poin. Baca selengkapnya disini.

2. 5 Alasan Mengapa Mourinho Harus Segera Singkirkan Fellaini

Marrouane Fellaini memang sukses menjadi pahlawan di balik kesuksesan Manchester United (MU) ke final Liga Europa. Namun, ada beberapa alasan yang membuat Jose Mourinho harus menyingkirkan nama dia pada akhir musim nanti.

Didatangkan dari Everton musim panas 2013 dengan harga 27,5 juta pounds, Fellaini kini jalani musim keempatnya bersama MU. Namun, tak banyak hal yang dibuatnya untuk Red Devils. Baca selengkapnya disini.

3. Luis Figo Ungkap Alasan Khianati Barcelona

Luis Figo merupakan pujaan fans Barcelona sejak bergabung ke Camp Nou pada 1995 lalu dari Sporting CP. Dia menyumbang tujuh gelar dan mencetak 45 gol dari 249 laga bersama Blaugrana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.