Sukses

Liverpool Wajib Beli Pemain Ini Jika Ingin Juara Liga Inggris

Liverpool musim ini tak kebagian satu gelar juara pun.

Liputan6.com, Liverpool- Legenda Liverpool Vladimir Smicer prihatin dengan prestasi The Reds akhir-akhir ini yang paceklik gelar. Pria Republik Ceko ini menyarankan Liverpool untuk mendatangkan striker haus gol untuk bisa meraih gelar juara Liga Inggris.

Liverpool musim ini kembali dipastikan tidak akan bisa menjuarai Liga Inggris. Gelar juara sudah diamankan oleh Chelsea.  

Smicer melihat Liverpool tidak akan bisa bersaing dalam perburuan gelar Liga Inggris musim depan jika manajer Jurgen Klopp tidak melakukan perbaikan di bursa transfer musim panas nanti.

Menurut Smicer, lini depan menjadi salah satu sektor yang wajib diperbaiki karena musim ini para penyerang Liverpool tidak ada yang bisa mencetak di atas 20 gol.

"Saya pikir kami butuh seorang striker. Daniel Sturridge memiliki banyak masalah musim ini. Saya pikir dia dapat menjadi striker utama kami seperti Diego Costa di Chelsea, Zlatan Ibrahimovic di Manchester United atau Harry Kane bersama Tottenham Hotspur," kata Smicer.

"Saya pikir kami merindukan pemain macam ini. Mungkin ini telah membuat kami tak mendapat gelar. Jika kami memiliki striker yang bisa mencetak 20 gol lebih, siapa tahu? Kami dapat berada di puncak klasemen," lanjut Smicer kepada Liverpool Echo.

Salah satu striker haus gol yang disarankan Smicer untuk dibeli Liverpool adalah wonderkid Prancis Kylian Mbappe dari AS Monaco.

"Saya menyukai striker Monaco Mbappe. Dia baru 18 tahun tapi apa yang saya lihat darinya sangat luar biasa untuk pemain muda seperti itu. Saya menyukai caranya bermain. Semua klub besar akan mengejarnya jadi akan sulit untuk mendapatkannya. Tapi jika saya merupakan manajer Liverpool saya akan berusaha mendapatkannya," tegas Smicer.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Kylian Mbappe