Sukses

2 Bek Arema Absen Lawan Persela

Keduanya mengalami cedera saat Arema berhadapan dengan Madura United, pekan lalu.

Liputan6.com, Malang - Kenyataan kurang mengenakkan kembali harus diterima Arema FC. Usai gagal mengamankan tiga poin di kandang saat menjamu Madura United, akhir pekan lalu, kini kabar buruk kembali diterima tim pelatih Singo Edan tentang dua pemain belakangnya.

Nama Bagas Adi Nugroho dan Arthur Cunha kemungkinan besar akan absen di laga tandang selanjutnya saat menghadapi Persela Lamongan yang akan berlangsung Minggu (21/5) di Stadion Surajaya. Bagas mengalami cedera pada engkel kanannya usai bertabrakan dengan rekan setimnya, Jad Noureddine saat Arema berhadapan dengan Madura United.

"Engkel saya kena Jad saat mau menghalau serangan lawan. Sakit sekali, makanya tidak bisa melanjutkan pertandingan. Semoga tidak ada masalah serius dan masih ada waktu satu Minggu. Saya berharap bisa bermain saat melawan Persela Lamongan," harap Bagas.

Sementara itu, kondisi Arthur Cunha lebih menghawatirkan. Hal ini sudah jelas terlihat saat dirinya ditandu keluar lapangan di akhir pertandingan karena tak kuat untuk berjalan. Dokter tim Arema Nanang Tri Wahyudi membenarkan kondisi Arthur yang lebih parah ketimbang Bagas. Menurutnya, pemain asal Brasil itu mesti menjalani penyembuhan dan beberapa kali terapi.

"Arthur mengalami dua cedera. Otot perut dan pangkal paha. Sekarang masih penyembuhan dan akan ada evaluasi dalam 3-5 hari ke depan. Kalau perhitungan saya dan kondisi Arthur sekarang, dia dipastikan absen saat Arema lawan Persela," tutur Nanang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan

    Arema FC

  • Arema