Sukses

Pujian Guardiola Tanda City Bakal Bajak James dari MU?

Di tengah rumor itu, mungkinkah Manchester City menyalip MU dalam perburuan James?

Liputan6.com, Manchester - Rumor bakal hengkangnya James Rodriguez dari Real Madrid jadi salah satu rumor terpanas jelang akhir musim. Kabarnya, gelandang asal Kolombia ini bakal merapat ke Manchester United (MU)mulai musim depan.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola rupanya tak ingin ketinggalan memanaskan rumor James Rodriguez. Secara terang-terangan, Pep mengatakan James bakal beradaptasi dengan baik di Liga Inggris.

"Dalam hal kualitas, ia tak perlu diragukan karena bermain bagi Real Madrid dan rekan-rekannya juga sangat bagus," ujar Guardiola seperti dilansir Sports Mole.

James Rodriguez digosipkan bakal hengkang setelah tergusur dari tim utama Real Madrid. Oleh pelatih Zinedine Zidane, James hanya dijadikan pilihan kedua di belakang gelandang lain seperti Toni Kroos, Luka Modric dan Casemiro.

Situasi ini membuat James tak kerasan. Pemain berusia 24 tahun ini sudah beberapa kali dikabarkan siap angkat kaki dari Santiago Bernabeu, meski Zidane menegaskan masih membutuh jasanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ditentukan Akhir Pekan Ini

Manchester United dan Chelsea menjadi klub yang rutin dikaitkan dengan James. Kabar terbaru bahkan menyebut, MU akan mengumumkan kedatangan James akhir pekan ini.

Di tengah rumor itu, mungkinkah Manchester City menyalip MU dalam perburuan James? "Semua pemain bagus bisa bermain di semua liga. Tergantung daripada tim dan rekannya. Tapi kualitas James tak perlu diragukan lagi," ujar Guardiola mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.