Sukses

Top 10 Berita Bola: Gerak Cepat MU di Pasar Transfer

MU dikabarkan berencana meresmikan kedatangan pemain baru akhir pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Rencana Manchester United (MU) di pasar transfer jadi perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. The Red Devils berniat mendatangkan playmaker Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez.

Menurut kabar, MU bakal meresmikan kedatangan top scorer Piala Dunia 2014 itu akhir pekan ini.

Tidak hanya terkait James, juara Inggris 20 kali tersebut juga membidik beberapa pemain agar mampu bersaing di musim 2017/2018. Termasuk pencarian kiper baru jika David de Gea memutuskan pulang kampung untuk membela Real Madrid.

Selain MU, berita mengenai klub Eropa lain juga menarik minat pembaca kanal bola Liputan6.com. Berikut top 10 berita pada Rabu (17/5/2017) sore.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Top 10

1. MU Umumkan Kedatangan James Akhir Pekan Ini?
Manchester United (MU) akan mengumumkan kedatangan James Rodriguez dari Real Madrid akhir pekan ini.

Radio Caracol melaporkan, kepastian transfer tersebut bakal dipublikasikan begitu Real Madrid melakoni laga terakhir di La Liga 2016/2017. Pasukan Zinedine Zidane menutup kampanye domestik menghadapi Malaga, Minggu (21/5/2017).

Pemberitaan Radio Caracol, media asal Kolombia, memperkuat spekulasi sebelumnya. Pekan lalu, RCN Radio, yang juga berbasis Negeri Kopi, menyatakan James sudah menyepakati kontrak dengan MU. Selengkapnya di sini.

2. 5 Tim Eropa Termahal di 2017, Barcelona Tidak Termasuk
Barcelona merupakan salah satu tim terkuat di Eropa dalam satu dekade terakhir. Los Blaugrana telah memenangkan empat gelar Liga Champions.

Pada musim ini, Los Blaugrana punya kesempatan meraih gelar La Liga. Barcelona berada di puncak klasemen dengan 87 poin dari 37 laga. Los Blaugrana unggul head to head dengan Real Madrid yang baru memainkan 36 pertandingan.

Namun demikian, Barcelona tidak masuk dalam daftar lima klub termahal di Eropa tahun 2017. Skuat asuhan Luis Enrique itu hanya senilai 401 juta euro (Rp 5,8 triliun), meski memiliki tiga striker hebat, Lionel Messi, Neymar, dan Luis Suarez. Selengkapnya di sini.

3. Bintang Monaco Buka Peluang Gabung MU atau Barcelona
Gelandang serang AS Monaco Bernardo Silva buka suara soal masa depannya di Stadion Louis II. Silva akhir-akhir ini sering dikabarkan akan pindah ke Manchester United (MU) dan Barcelona.

Silva merupakan salah satu aktor dibalik kesuksesan Monaco musim ini. Mereka berpeluang menjadi juara Ligue 1 dan lolos hingga babak semifinal Liga Champions sebelum dihentikan oleh Juventus.

Pemuda Portugal itu rajin mencetak gol meski berposisi sebagai gelandang. Umpan-umpan akurat Silva kerap memanjakan dua penyerang andalan Monaco, Kylian Mbappe dan Radamel Falcao. Selengkapnya di sini.

4. Pemain Ini Bikin MU Urung Beli Bale
5. Zidane Tanggapi Santai Amarah Striker Real Madrid
6. 4 Calon Pengganti De Gea di MU
7. Klasemen Liga Inggris: Manchester City Geser Liverpool
8. Liverpool Wajib Beli Pemain Ini Jika Ingin Juara Liga Inggris
9. 3 Raksasa Liga Inggris Berebut 2 Tiket Tersisa Liga Champions
10. Gagal Lolos Liga Champions, Gaji Pemain MU Dikebiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini