Sukses

Hadapi Celta Vigo, Nacho Bebas Perkuat Real Madrid

Nacho sebelumnya terkena sanksi disiplin karena akumulasi lima kartu kuning bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Vigo - Real Madrid menerima kabar gembira jelang laga melawan Celta Vigo di Estadio Balaidos, Kamis (18/5/2017) dinihari WIB. Mereka bisa menurunkan Nacho Fernandez.

Bek berusia 27 tahun itu sebelumnya terkena sanksi disiplin karena mengoleksi lima kartu kuning. Namun, Real Madrid sukses membatalkan hukuman setelah mengajukan banding.

Nacho mendapat peringatan wasit, kelima sepanjang musim ini, pada laga melawan Sevilla, Minggu (14/5/2017). Namanya juga masuk buku catatan pengadil pada partai versus Leganes (jornada 11 dan 30), Sporting Gijon (13), dan Eibar (26).

Kehadiran Nacho sedikit melegakan pelatih Zinedine Zidane. Tanpa Nacho, lini belakang Los Blancos sedikit keropos karena stok sudah tipis.

Real Madrid sudah kehilangan Dani Carvajal dan Pepe karena cedera. Padahal, mereka membutuhkan angka dari Celta untuk menguasai puncak klasemen La Liga.

Saat ini Real Madrid memiliki poin sama dengan juara bertahan Barcelona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini