Sukses

Klub Gurem Liga Inggris Ikut Antre Buru Kapten Chelsea

Rencana kepergian legenda Chelsea, John Terry membuat banyak klub antusias.

Liputan6.com, London - Rencana kepergian legenda Chelsea, John Terry membuat banyak klub antusias. Mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan tanda tangan pemain asal Inggris itu.

Terry memutuskan untuk meninggalkan Chelsea setelah 22 tahun berkarier di sana. Ia mengaku masih mempertimbangkan apakah akan pensiun atau melanjutkan kariernya.

Salah satu klub yang paling tertarik adalah Swansea City. Terlebih Swansea ditangani oleh Paul Clement yang pernah menjadi pelatih Akademi dan asisten manajer The Blues.

"Saya sangat mengenal Terry. Dia pemain yang top dan sedang bebas transfer," ujar Clement tersenyum seperti dilansir Soccerway.

"Saya akan mencoba berdiskusi langsung dengannya. Semoga saja ia belum menentukan pilihannya," katanya menambahkan.

Terry membela Chelsea sejak tahun 1995. Sejauh ini ia telah menyumbangkan 17 gelar bagi The Blues.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry