Sukses

Persib Belum Kalah, Djanur Ultimatum Anak Asuhnya

Persib ogah besar kepala melawan Borneo FC.

Liputan6.com, Bandung - Meski dalam performa menawan lantaran belum mengalami kekalahan sepanjang kompetisi Liga 1, Persib Bandung enggan terlalu percaya diri saat bertemu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017).

Bukan tanpa alasan kewaspadaan tinggi ditampilkan skuat Maung Bandung karena tim berjuluk Pesut Etam sempat menjadi batu sandungan untuk Atep dan kawan-kawan. Ya, mereka menggagalkan upaya Persib melaju ke babak final Piala Presiden 2017.

"Saya selalu mewaspadai kebangkitan tim lawan. Seperti kemarin Semen Padang kan tidak mau kalah untuk ketigakalinya, begitu juga Borneo FC pasti motivasinya tinggi," ujar pelatih Persib Djadjang Nurdjaman.

"Persiapan terus dilakukan. Kami masih punya dua sesi latihan untuk memperbaiki apa yang kurang dan apa yang harus dimaksimalkan," ujarnya menambahkan.

Persib saat ini berada di posisi kedua klasemen Liga 1. Mereka mengoleksi 12 poin dari enam laga.

"Untuk pemain, kami akan tentukan yang paling siap dan sesuai dengan taktik. Masih ada waktu untuk menentukan itu," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.