Sukses

Musim ini, Liverpool Paling Sering Tampil di Televisi

Sebanyak 29 pertandingan Liverpool musim ini ditayangkan langsung televisi.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool mencatat prestasi unik pada Liga Inggris musim ini. Klub Merseyside tersebut menjadi tim yang paling sering disiarkan langsung televisi.

Duel melawan Middlesbrough, Minggu (21/5/2017), merupakan partai ke-29 Liverpool yang hadir di layar kaca pada 2016/2017. Partai ini dipilih karena memengaruhi nasib klub pada musim depan.

Pasukan Juergen Klopp membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan peringkat 4 dan masuk kualifikasi Liga Champions. Mereka akan digeser Arsenal, yang hanya tertinggal satu angka, jika gagal memetik hasil positif.

Telegraph melaporkan, pertandingan tersebut juga memantapkan posisi Liverpool sebagai salah satu tim yang paling banyak tampil di televisi.

Sejak 1992/1993, sudah 425 laga Liverpool disiarkan. Mereka unggul tipis atas Arsenal dengan 422 pertandingan. Tim paling sering disiarkan di Liga Inggris adalah Manchester United lewat 497 partai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini