Sukses

Kata Kiper Arsenal Soal Liga Europa

Peluang Arsenal untuk lolos ke Liga Champions memang sangat kecil.

Liputan6.com, London - Petr Cech meminta Arsenal tidak menganggap rendah Liga Europa. Kiper asal Republik Ceko itu menilai Liga Europa tidak kalah bergengsi dengan Liga Champions.

Peluang Arsenal untuk lolos ke Liga Champions memang sangat kecil. Pasalnya mereka harus berharap Liverpool yang berada di posisi keempat kalah melawan Middlesbrough.

Sedangkan The Gunners sendiri harus meraih poin penuh melawan Everton. Di luar skenario tersebut, maka Arsenal harus puas finis di posisi lima dan meraih tiket Liga Europa.

"Trofi kompetisi Eropa tetaplah trofi. Sebagai tim besar tentu Anda lebih memilih memenangkan Liga Champions ketimbang Liga Europa," kata Cech seperti dilansir Evening Standard.

"Tetapi semakin kesini seluruh klub raksasa Eropa mulai memandang serius Liga Europa. Lagipula juaranya bisa mendapat tiket ke Liga Champions.

Pada laga terakhir dinihari tadi, Arsenal sukses membungkam Sunderland 2-0. Anak asuh Arsene Wenger itu mengoleksi 72 poin dari 37 laga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini