Sukses

Ada Masalah, Marquee Player Persib Diberi Latihan Khusus

Djadjang memastikan pemain Persib sudah siap menghadapi Borneo FC

Liputan6.com, Bandung - Tim pelatih Persib Bandung memberikan program latihan khusus kepada striker jangkung, Carlton Cole. Pemain asal Inggris itu terlihat tidak mengikuti sesi latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (17/5/2017) sore.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan Cole mengalami kendala bila harus bermain di Lapangan Lodaya yang menggunakan rumput sintetis, sehingga harus menjalani latihan terpisah.

"Di sini (Lapang Lodaya) bagus untuk aliran bola, tapi untuk beberapa pemain bermasalah kalau latihan di sini karena kerasa (ke lutut). Kita latihan di sini karena tidak mendapat jadwal di Arcamanik yang biasa jadi tempat latihan."

"Cole jadi latihan terpisah, saya kasih program lain bukan tidak latihan sama sekali karena ada masalah kalau latihan di sini," kata dia.

Menurutnya persiapan untuk menghadapi Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017) mendatang, terus dilakukan dan seluruh pemain siap untuk diturunkan kecuali Sergio van Dijk yang masih diragukan untuk tampil.

Khusus Sergio, Djanur, sapaan akrab Djadjang Nurdjaman menegaskan jika dirinya akan melihat perkembangan sang pemain dalam beberapa hari ini.

"Sergio sudah bisa berlatih dan sudah ada perkembangan meski belum normal. Masih ada latihan dua hari perlu saya tanya lagi tapi tadi saya lihat sekilas peluangnya ada tapi saya belum yakin," kata pelatih Persib ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini