Sukses

Ingin Besiktas Juara, Fans Minta Pemain Tak Berhubungan Seks

Besiktas memang masih berada di puncak klasemen dengan torehan 68 poin

Liputan6.com, Jakarta Berbagai cara dilakukan pendukung sepak bola agar tim kesayangannya bisa menjuarai sebuah kompetisi. Namun, dukungan yang diberikan suporter tim Liga Turki, Besiktas ini cukup nyeleneh.

Adalah pemilik akun twitter @Ali_YAMuhammed, pendukung Besiktas yang memiliki cara unik agar tim kesayangnya bisa menjuarai Liga Turki musim ini. Berharap Besiktas menjuarai Liga Turki, Ali memberikan saran yang sifatnya cenderung lebih privasi dari salah seorang pemainnya.

Lewat cuitannya, Ali meminta bek Besiktas, Dusko Tosic, untuk tidak melakukan hubungan seks untuk sementara waktu dengan istrinya, Jelena Karleusa. Bahkan, Ali menyampaikan permintaannya itu langsung kepada istri dari sang pemain.

"Jelena tolong jangan berhubungan seks dengan Tosic dalam tiga minggu, setelah 3 minggu, Anda bisa melakukannya setiap hari. Tolong Besiktas pasti CHAMPION .. !!! (Sic),” demikian cuitan Ali yang diunggah, 14 Mei 2017 lalu.

Permintaan Ali tersebut sukses mencuri perhatian dari banyak warganet. Bahkan, tidak kurang dari 1245 me-retwwit dan 2781 menyukai cuitan Ali itu.

Bahkan, sang pasangan pemain sendiri pun tidak mau ketinggalan. “OMG! LOL,” demikian tanggapan Jelena atas permintaan agar dirinya tidak melakukan hubungan seks untuk sementara dengan Dusko Tosic.

Melihat klasemen sementara, permintaan dari Ali itu memang sedikit beralasan. Pasalnya, saat ini posisi di klasmen sementara Liga Turki cukup ketat.

Besiktas memang masih berada di puncak klasemen dengan torehan poin sebanyak 68 dari 31 laga yang dilakoninya.

Namun selisih poin mereka dengan penghuni posisi kedua, Istambul BB cukup ketat, yakni hanya terpaut dua angka dengan jumlah pertandingan sama.

Alhasil, Besiktas belum aman untuk bisa meraih tropi musim ini. Besiktas sendiri dijadwalkan akan menjamu Karabukspor pada Minggu (21/5/2017) mendatang. Adapun pesaing dekatnya, akan dijamu Trabzonspor di hari yang sama. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini