Sukses

Saksikan Live Streaming NBA Cavaliers Vs Celtics

Cavaliers lebih diunggulkan ketimbang Celtics meski sang lawan menempati posisi pertama Wilayah Timur pada musim reguler

Liputan6.com, Jakarta - Gim pertama Final Wilayah Timur NBA akan digelar Rabu (17/5/2017) waktu setempat atau Kamis (18/5/2017) pagi pukul 07.30 WIB. Cleveland Cavaliers akan bertandang ke markas Boston Celtics, TD Garden.

Cavaliers lebih diunggulkan ketimbang Celtics meski sang lawan menempati posisi pertama Wilayah Timur pada musim reguler. Waktu istirahat pemain Cavs lebih lama ketimbang Celtics.

Cavaliers, yang merupakan unggulan kedua di timur, lolos ke final dengan menyapu bersih Toronto Raptors. Lebron James cs mengamankan tiket final wilayah sejak pekan lalu.

Sedangkan Celtics susah payah lolos ke final. Isaiah Thomas dan kawan-kawan harus bertarung hingga gim ketujuh sebelum bisa menjinakkan Washington Wizards.

Stamina Celtics jelas terkuras. Pasalnya gim ketujuh kontra Wizards baru rampung dua hari lalu. Di putaran pertama playoffs NBA 2017, Celtics juga harus main hingga gim keenam, sedangkan Cavaliers selalu menyapu bersih lawan-lawannya di playoffs.

Anda dapat menyaksikan laga Cleveland Cavaliers lawan Boston Celtics melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini...

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini