Sukses

Rossi Sedih Lihat Inter Milan Terpuruk

Rossi sedih melihat klub kesayangannya, Inter Milan, kembali gagal tampil di Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Popularitas Inter Milan sebagai salah satu kesebelasan terbaik di Eropa mulai dipertanyakan, setelah mereka meraih hasil minor di Liga Italia musim ini. Delapan pertandingan secara beruntun tanpa kemenangan dan tentu bukan hal yang mengesankan buat klub yang sudah menggondol 18 trofi di kompetisi domestik.

Tiket Liga Champions dan Liga Europa pun jauh dari genggaman Inter. Mereka saat ini tercecer di posisi kedelapan dengan raihan 56 dari 36 pertandingan terakhir di Liga Italia.

Melihat rapor merah tersebut, Valentino Rossi yang diketahui merupakan fans berat Inter Milan, menyampaikan kesedihannya dalam sebuah wawancara dengan Sky Sports. 

Namun, sebagai seorang penggemar, ia harus bisa menutupi kekecewaannya tersebut. Itu terlihat ketika juara dunia tujuh kali MotoGP itu berbincang dengan Rosario Fiorello.

"Kami selalu menganggap Inter Milan luar biasa, meski kami harus berpura-pura," ujar Rossi.

Selain masalah Inter Milan, Fiorello juga bertanya apa resep Rossi sehingga dia mampu menjaga konsistensi di empat balapan musim ini. Karena pemilik nomor 46 adalah salah satu pembalap yang belum kehilangan poin.
 
"Pada balapan terakhir di GP Spanyol hasilnya tidak bagus, tapi saya masih memimpin klasemen. Saya melakukan start yang bagus musim ini," kata Rossi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Brad Pitt

Pada bagian terakhir Fiorello menanyakan apakah Rossi ingin bertukar peran dengan Brad Pitt. Aktor papan atas Hollywood tersebut memang dikenal merupakan penggemar berat balapan MotoGP. Dalam beberapa kesempatan, ia sempat berkata akan memberikan segalanya untuk bisa menjadi Rossi.

"Maukah kamu berubah menjadi Brad Pitt?" tanya Fiorello. Rossi menjawab, "Ya, saya mau jadi Brad Pitt hanya untuk satu bulan."

(David Permana)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini