Sukses

TOP 10 Berita Bola: Pemain-Pemain Bintang dari Klub Gurem

Beberapa pemain top bermain untuk klub papan bawah.

Liputan6.com, Jakarta Klub-klub kecil terkadang juga memiliki pemain hebat. Biasanya pemain bintang dari klub kecil akan langsung jadi buruan klub-klub kaya.

Daftar lima pemain bintang dari klub papan bawah yang mungkin akan dibajak jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut 10 berita terpopuler:

1. 5 Bintang yang Wajib Diselamatkan dari Tim Papan Bawah

Klub juara pasti diisi oleh sejumlah pemain hebat. Akan tetapi, banyak juga pemain hebat yang bermain di klub-klub kecil.

Contohnya beberapa pemain yang kini membela tiga tim papan bawah Liga Inggris seperti Hull City, Middlesbrough, dan Sunderland. Mereka diakui memiliki kualitas mumpuni, meski tak bisa mengangkat performa tim secara keseluruhan. Baca selengkapnya di sini.

2. 5 Tim Eropa Termahal di 2017, Barcelona Tidak Termasuk

Barcelona merupakan salah satu tim terkuat di Eropa dalam satu dekade terakhir. Los Blaugrana --sebutan Barcelona-- telah memenangkan empat gelar Liga Champions.

Pada musim ini, Los Blaugrana punya kesempatan meraih gelar La Liga. Barcelona berada di puncak klasemen dengan 87 poin dari 37 laga. Los Blaugrana unggul head to head dengan Real Madrid yang baru memainkan 36 pertandingan. Baca selengkapnya di sini.

3. Chelsea Ingin Tukar Hazard dengan 3 Pemain Madrid Ini

Manajer Chelsea Antonio Conte dikabarkan pernah mengatakan kepada Real Madrid soal transfer pemain. Conte meminta Madrid memberikan tiga pemain agar bisa mendaratkan Eden Hazard ke ibu kota Spanyol.

Bintang Chelsea itu memang sudah lama menjadi target jangka panjang klub raksasa Spanyol tersebut. Pasalnya, pelatih Madrid Zinedine Zidane sangat ingin mendatangkan Hazard. Baca selengkapnya di sini.

4. Pemain Ini Bikin MU Urung Beli Bale
5. Zidane Tanggapi Santai Amarah Striker Real Madrid
6. 4 Calon Pengganti De Gea di MU
7. 5 Striker Muda yang Getarkan Eropa Musim Ini
8. Liverpool Wajib Beli Pemain Ini Jika Ingin Juara Liga Inggris
9. 3 Raksasa Liga Inggris Berebut 2 Tiket Tersisa Liga Champions
10. Gagal Lolos Liga Champions, Gaji Pemain MU Dikebiri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.