Sukses

Klasemen Liga 1: PSM Memimpin, PS TNI Mengintai

PSM Makassar masih memimpin puncak klasemen dengan koleksi 13 poin dari 6 pertandingan.

Liputan6.com, Jakarta PSM Makassar masih memimpin klasemen Liga 1 hingga pekan keenam. Tim berjuluk Juku Eja tersebut berada di puncak dengan 13 poin dari enam laga.

Persib Bandung masih setia berada di posisi kedua. Maung Bandung yang belum terkalahkan menempel PSM Makassar dengan koleksi 12 poin dari enam pertandingan. 

Namun posisi Maung Bandung rentan tergusur mengingat PS TNI yang menempati posisi ketiga mengemas poin yang sama--hanya kalah selisih gol dari Persib. The Army akan menyodok Persib bila merebut poin di kandang Madura United, Jumat (19/5/2017).

Bahkan bila berhasil merebut kemenangan, PS TNI akan menggusur posisi PSM. Sebab Juku Eja baru akan bertanding pada Minggu, 21 Mei 2017.  

Sementara itu, Persiba Balikpapan masih terjerembab di dasar klasemen Liga 1. Hingga pekan keenam, tim berjuluk Beruang Madu itu masih mengemas 1 poin dari 6 laga.

Satu setrip di atas, bertengger Persegres Gresik dengan koleksi 4 poin. Hingga laga keenam, tim Kebo Giras baru mengemas satu kali menang dan satu kali seri. 

Nasib yang tak kalah miris juga dialami oleh tim ibu kota, Persija Jakarta. Tim kebanggaan Jakmania itu juga baru mengemas satu kemenangan dan dua kali seri. Dengan koleksi 5 poin, Macan Kemayoran kini bertengger di posisi 15 klasemen Liga 1. 

Simak klasemen lengkap Liga 1 di halaman berikut:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga 1

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini