Sukses

NBA: Kerr Segera Kembali Dampingi Warriors

Kerr sebelumnya harus absen sejak putaran pertama playoffs NBA karena sakit.

Liputan6.com, California- Golden State Warriors tidak lama lagi akan bisa didampingi pelatih kepala Steve Kerr. Sinyal kembalinya Kerr semakin terlihat setelah dia ikut serta dalam rombongan skuat Warriors yang terbang ke San Antonio untuk melakoni gim ketiga final Wilayah Barat NBA.

Kerr tidak pernah mendampingi Stephen Curry cs sejak gim ketiga melawan Portland Trail Blazers pada putaran pertama playoffs NBA 2017 akibat sakit. 

Cedera punggung yang dialami Kerr kembali kambuh pasca operasi pada tahun 2015 lalu. Untungnya kondisi Kerr berangsur membaik. Diperkirakan Kerr sudah bisa berada di pinggir lapangan lagi di final NBA.

Setelah sudah bisa kembali menghadiri sesi latihan Warriors, kini Kerr sudah mendapat lampu hijau untuk ikut pergi ke San Antonio ketika Warriors melakoni gim ketiga melawan San Antonio Spurts yang digelar Minggu (21/5/2017).

Selama Kerr absen, Warriors ditangani asistennya Mike Brown. Tanpa Kerr, performa Warriors tetap ciamik. Mereka belum pernah kalah selama playoffs NBA 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini