Sukses

Hulk Gantikan Alexis di Arsenal?

Sanchez menjadi ujung tombak Arsenal sejak tiga tahun lalu.

Liputan6.com, London - Arsenal tidak perlu bingung jika Alexis Sanchez benar-benar hengkang musim panas nanti. Striker timnas Brasil, Hulk mengaku siap bergabung ke Emirates Stadium.

Sanchez menjadi ujung tombak Arsenal sejak tiga tahun lalu. Namun masa depan striker asal Chile itu di Arsenal masih belum jelas.

Pasalnya, hingga sekarang ia belum memperpanjang kontraknya yang habis tahun depan. Tak heran banyak rumor yang menyebut ia akan dijual ketimbang harus dilepas secara gratis musim depan.

Dan Hulk menjadi salah satu alternatif untuk menggantikan Sanchez. Apalagi ia sudah kenyang pengalaman di klub maupun timnas.

"Bermain di Liga Inggris selalu menjadi mimpi saya. Persaingan di sana sangat kompetitif dan stadion selalu penuh siapapun yang bertanding," kata Hulk seperti dilansir Evening Standard.

"Sejak dulu saya selalu mendukung Arsenal. Saya sangat mengagumi gaya bermain Arsene Wenger," kata pemain yang sekarang membela Shanghai SIPG tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Alexis Sánchez adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Alexis Sanchez

  • Hulk