Sukses

Monaco Bakal Mati-matian Pertahankan Mbappe

Total Mbappe telah mencetak 26 gol dari 43 laga di semua kompetisi.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco masih ingin mempertahankan Kylian Mbappe musim depan. Klub raksasa Prancis itu menilai tenaga Mbappe masih dibutuhkan untuk meraih prestasi yang lain.

Mbappe memang menjadi sorotan dunia sepak bola musim ini. Meski masih berusia 18 tahun, dia sudah menjadi andalan AS Monaco.

Total Mbappe telah mencetak 26 gol dari 43 laga di semua kompetisi. Dia juga membawa Monaco juara Ligue1 dan lolos ke semifinal Liga Champions.

Tak heran Mbappe pun menjadi incaran banyak klub musim panas nanti. Mulai dari MU, Arsenal hingga duo Spanyol, Real Madrid dan Barcelona.

"Kami akan membuat keputusan pada akhir musim nanti. Namun keinginan kami tak berubah yakni mempertahankan Mbappe," ujar Wakil Presiden Vadim Vasilyev seperti dilansir Soccerway.

"Yang jelas kami akan melakukan segalanya untuk bisa menahannya. Namun semuanya kembali kepada keinginan Mbappe sendiri," katanya menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini