Sukses

Jatuh dari Tribun Stadion, Suporter PSIM Tewas

Kabar buruk terjadi usai laga PSIM kontra Persebaya

Liputan6.com, Bantul - Kabar buruk terjadi usai laga PSIM kontra Persebaya, Kamis (18/5/2017) di Stadion Sultan Agung. Seorang suporter tewas usai terjatuh dari tribun stadion.

Sepanjang pertandingan, panpel memang terus mengimbau suporter agar tidak memanjat tembok tribun. Namun imbauan ini tidak didengarkan suporter yang memenuhi stadion.

Naas seorang suporter bernama Agus Sulistyo terjatuh saat memanjat tembok tribun tersebut. Ia mengalami luka parah di bagian kepala setelah terhempas dari ketinggian lima meter.

"Korban menyaksikan pertandingan PSIM melawan Persebaya Surabaya di tribun penonton sisi selatan sebelah barat," ujar Rahmat Kurniawan, Presiden Brajamusti.

"Kami tentu berharap kejadian seperti ini tidak terulang lagi. Dan suporter mengikuti imbauan dari panpel," ujarnya menambahkan.

Korban sempat dilarikan ke RS terdekat tetapi nyawanya tidak tertolong. Laga PSIM Vs Persebaya sendiri berakhir dengan skor 1-1.

(Switzy Sabandar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini