Sukses

Carvalho Sebut Mbappe Bisa Jadi Bintang di Liga Top Eropa

Carvalho menilai Mbappe memiliki kualitas dan bakat

Liputan6.com, Monaco - Kylian Mbappe bisa memilih klubnya di La Liga dan Liga Primer setelah membawa timnya AS Monaco menjuarai Ligue 1. Demikian dikatakan mantan bek Portugal Ricardo Carvalho.

Penyerang muda tersebut, sejauh ini telah mencetak 26 gol di semua kompetisi. Mbappe sudah membantu klubnya melaju ke semifinal Liga Champions dan mematahkan dominasi Paris Saint-Germain di sepak bola Prancis.

Penampilan cemerlang Mbappe membuat Manchester City dan Manchester United, serta Real Madrid tertarik untuk merekrutnya.

"Dia sudah menunjukkan bahwa dia adalah pemain yang berbeda, dia memiliki kualitas, bakat, meski kami sudah tahu bakat yang dimilikinya," kata Carvalho mengatakan kepada Omnisport.

Ketika ditanya dimana Mbappe bisa memanfaatkan bakatnya, Carvalho menjawab: "Saya tidak tahu, tapi penting untuk membiarkannya terus tumbuh. Saya pikir dia memiliki ambisi untuk bermain di klub besar," katanya.

"Siapa yang harus saya katakan jika La Liga atau Liga Primer lebih baik? Saya pikir dia memiliki karakteristik yang bisa dia dapatkan di keduanya. Karena dia cepat dan menyerang ruang dengan baik.

"Dia adalah pemain yang bisa membuat perbedaan baik di liga Spanyol maupun liga Inggris," kata Carvalho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini