Sukses

Kisah Tony Adams Terperangkap Kehidupan Kelam

Perjalanan kelam Tony Adams itu seperti yang tertulis dalam buku Otobiografinya

Liputan6.com, London - Perjalanan hidup mantan kapten Arsenal, Tony Adams, ternyata tidak berjalan mulus. Di samping karier gemilangnya ketika menjadi kapten Arsenal dan berkesempatan memperkuat Timnas Inggris, Tony ternyata sempat terperangkap dalam kehidupan yang sangat kelam.

Alkohol dan seks, adalah dua hal yang sempat dekat dengan pria yang saat ini menjabat sebagai assisten Porsmouth itu. Bahkan, akibat kecandun alkohol, Tony mengaku hidupnya sempat berada di titik terendah.

Perjalanan kelam Tony Adams itu seperti yang tertulis dalam buku Otobiografinya berjudul ‘Tony Sober.’ Dalam buku tersebut, Tony bercerita tentang kehiduapnnya dengan alkohol serta gaya seks bebasnya.  

“Apa yang terjadi dalam hidup saya dengan alkohol membuat saya merasa sedih. Tapi juga bersyukur bahwa saya menemukan jalan keluar darinya,” kata Tony, dilansir The Sun.

Terbebas dari ketergantungan kepada alkohol dan seks, Tony mengaku kehidupannya semakin baik. Bahkan, kini dia mengaku sangat berbahagia dengan kehadiran istri barunya dengan tiga orang anak di dekatnya.

“Aku sudah menikah lagi. Saya sudah memiliki tiga anak lagi dengan istri baru yang cantik dan saya bisa melakukan pekerjaan sekarang. Aku sudah pasang surut, masuk dan keluar dari sepakbola, menyerah bermain dan pergi ke pembinaan dan manajemen,” jelasnya. “Aku belum minum apapun. Harga diri saya telah kembali dan saya baik-baik saja,” jelas Tony Adams.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Istri Baru

Hubungan asmara Tony dengan istri barunya, Poppy Teacher berawal dari ketidaksengajaan ketika mereka bertemu di salah satu tempat makan. Saat itu, jelas Tony, Popy mendekati meja dirinya yang sedang makan bersama teman-temannya. Dalam kesempatan itu, Popy sempat mengatakan bahwa dia adalah fans dari Arsenal, sekaligus menanyakan kapan Tony akan kembali fits.

“Tidak lama setelah dia kembali ke mejanya, temannya datang. "Dengar," katanya, "Poppy sangat menyukaimu. Mengapa Anda tidak pergi dan berbicara dengannya?” kata Tony menirukan ucapan teman Popy itu.

“Jadi saya lakukan. Dia adalah wanita lajang yang atraktif dan saya adalah seorang pria lajang. Kami klik dan sebuah hubungan lahir. Secara bertahap, hubungan itu akan tumbuh menjadi sebuah pernikahan,” lanjutnya.


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tony Adams