Sukses

Klasemen Liga Inggris 2017: Duel Sengit di 4 Besar

Laga pamungkas menjadi peluang terakhir tiga tim untuk mengisi posisi ketiga dan keempat klasemen Liga Inggris 2017.

Liputan6.com, Jakarta Posisi dua teratas klasemen Liga Inggris 2017 telah menjadi milik Chelsea dan Tottenham Hotspur. Namun, dua slot di bawahnya belum dimiliki siapa pun. Masih ada tiga tim yang berpeluang mengisi tempat tersebut.

Tiga tim yang berpotensi mengisi posisi ketiga serta keempat klasemen Liga Inggris 2017 adalah Manchester City, Liverpool, dan Arsenal. City saat ini memang menempati posisi ketiga. Namun, anak asuh Pep Guardiola itu hanya unggul dua poin atas Liverpool dan tiga poin atas Arsenal.

Kebetulan, tiga tim tersebut bakal melakoni laga pamungkas secara serentak pada Minggu (21/5/2017). City akan menghadapi Watford, Arsenal melawan Everton, dan Liverpool menghadapi Middlesbrough.

Hasil di laga tersebut akan sangat menentukan posisi di klasemen Liga Inggris 2017. Patut ditunggu siapa dua tim yang akan menemani Chelsea dan Tottenham di Liga Champions musim depan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris 2017 pekan ke-37. (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini