Sukses

16 Pemain Real Madrid Lapar Gelar Juara La Liga

Real Madrid di ambang rebut gelar juara La Liga ke-33 jika mampu kalahkan atau imbang lawan Malaga.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid di ambang jadi juara La Liga. Boleh disebut, pemain Real Madrid 'lapar' dengan gelar juara di La Liga yang terakhir kali dimenangkan pada 2011/12 saat masih dilatih Jose Mourinho.

Cukup hasil imbang melawan Malaga akhir pekan ini, Madrid akan koleksi gelar juara La Liga ke-33 di sejarah mereka. Banyak alasan pemain Madrid lapar.

Soalnya, ada sekitar 16 pemain Real Madrid yang belum pernah juara La Liga. Hanya Ronaldo, Karim Benzema, Sergio Ramos, Pepe , Alvaro Moarta dan Marcelo yang merasakan gelar juara di 2011/12.

Sedangkan Toni Kroos, Dani Carvajal, Isco, Marco Asensio, Luka Modric, Gareth Bale, Keylor Navas, Nacho, James Rodriguez, Casemiro, Mateo Kovacic, Lucas Vazquez, Danilo, Kiko Casilla, Mariano dan Ruben Yanez, semuanya baru merasakan gelar La Liga untuk pertama kali.

Meski paceklik gelar juara La Liga, tapi kecuali Morata, semua pemain Real Madrid sudah rasakan gelar juara Liga Champions. Selain itu, Kroos pernah rasakan juara Bundesliga dengan Munchen. Sedangkan James Rodriguez dengan Porto.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini