Sukses

Barcelona dan Manchester City Berebut Bintang Sevilla

Barcelona dan City sama-sama meminati pemain serba bisa milik Sevilla.

Liputan6.com, Barcelona- Media Spanyol, Mundo Deportivo melaporkan, bahwa Manchester City ikut dalam perburuan pemain sayap Sevilla, Vitolo. Bahkan, Direktur Sepak Bola City Txiki Begiristain dikabarkan telah menghubungi klub Andalusia itu sebagai bukti keseriusan mereka kepada winger 27 tahun tersebut. 

City memang membutuhkan tenaga baru di sektor sayap untuk menajamkan serangan pada musim depan. Pengerjaran Vitolo ini bisa menjadi solusi dari kemungkinan hengkangnya Nolito dan juga Jesus Navas yang tidak akan diperpanjang kontraknya pada akhir musim ini.  

Tetapi, The Citizens perlu bersaing dengan raksasa La Liga lainnya, Barcelona dan Atletico Madrid yang juga menginginkan pemain asal Spanyol itu. Mundo Deportivo menyebut Barcelona sebagai yang paling favorit mendapatkan Vitolo. 

Sementara, Radio Marca mengabarkan, Pelatih Atletico, Diego Simeone merupakan penggemar berat pemain serbaguna itu. Jika larangan transfer Atletico dibatalkan, klub ibu kota itu akan bergerak cepat untuk mendapatkan Vitolo.

City akan mendapat keuntungan besar jika memiliki Vitolo. Karena, dia tidak saja bisa bermain sebagai nomor 10, tetapi juga menjadi striker. Posisi yang menjadi evaluasi besar Josep Guardiola pada musim ini.

Namun, harga yang diinginkan Sevilla untuk bisa melepas Vitolo juga tidak murah. Klub peminat setidaknya perlu menyediakan dana sebesar 40 juta euro atau setara dengan Rp 594 miliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester City sukses mengganggu dominasi Manchester United dalam beberapa musim belakangan karena akusisi yang dilakukan oleh Sheikh Manso
    Manchester City menjadi salah satu klub elite Liga Inggris dalam 1 dekade terakhir

    Manchester City

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol
    Sevilla Futbol Club atau lebih dikenal dengan nama Sevilla adalah klub sepak bola asal kota Sevilla, Spanyol

    Sevilla

  • Vitolo