Sukses

Antar Istri Buka Toko, Messi Pulang Naik Taksi

Lionel Messi baru saja menemani sang istri, Antonella Roccuzzo, ke peresmian butiknya di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona - Lionel Messi baru saja menemani sang istri, Antonella Roccuzzo, ke peresmian butik milik pasangannya tersebut di Barcelona. Butik itu merupakan hasil kerja sama Antonella dengan istri Luis Suarez, Sofi Balbi, serta desainer asal Argentina, Ricky Sarkany.

Seperti dilansir Telegraph, sejumlah sahabat Messi, antara lain Cesc Fabregas, turut hadir ke peresmian butik tersebut. Fabregas yang kini bermain buat Chelsea datang bersama sang istri, Daniella Semaan.

Kehangatan persahabatan Messi, Suarez, dan Fabregas pun diunggah Fabregas lewat akun Twitternya. Uniknya, ketiga pemain tersebut menumpang taksi usai mengantar pasangan mereka ke toko tersebut.

"Dengan dua pemain hebat, Sarkany. Selamat Anto dan Sofi," tulis Fabregas dalam unggahannya tersebut.

Messi dan Fabregas merupakan teman dekat lantaran sama-sama alumni akademi Barcelona, La Masia. Keduanya juga pernah bermain bersama di tim senior dari 2011-2014.

Sementara itu, Messi dan Suarez mulai akrab sejak Suarez bergabung ke Barcelona di musim 2014-15. Bersama Neymar, ketiganya menjadi trio paling mematikan di sepak bola saat ini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Messi

Video Terkini