Sukses

Liga 1: Istirahat Cukup, Arema Pede Kalahkan Persela

Liputan6.com, Malang - Demi meraih poin, Arema bakal membawa skuad terbaiknya dalam lawatan ke Lamongan untuk menghadapi Tim Persela. Meski tidak mudah untuk mendapatkannya, Pelatih Arema FC, Aji Santoso optimis akan kemampuan skuadnya.

Aji tak mau berdalih akan hasil di dua laga terakhir yang tak mampu menghasilkan tiga poin karena faktor mepetnya jadwal. Justru, mepetnya jadwal dua pekan lalu menjadi keuntungan buat Arema. Mereka bisa istirahat lebih panjang untuk menghadapi laga melawan Persela.

"Saya tak mau menyalahkan jadwal yang telah dibuat, ini kompetisi yang masih panjang. Kita sekarang malah diuntungkan karena waktu recovery kita ada tujuh hari untuk hadapi Persela nanti," ujarnya.

Dengan begitu, Aji menilai kondisi fisik pemainnya kini kembali prima. Dia yakin tak ada halangan secara fisik untuk Arema bisa merebut tiga poin di Stadion Surajaya.

"Saya optimis bisa menang, dengan anak-anak dapat menjalankan strategi yang sudah diberikan saya yakin bisa menang," katanya.

Selain membentuk serangan, Aji pun mewaspadai akan serangan yang akan diberikan lini depan Persela. Ada nama Samsul arif yang akan didukung Juan revi dari lini tengah mampu memberikan tekanan bagi pertahanan Arema.

"Saya mewaspadai semua pemain Persela, tak boleh kita remehkan. Apalagi disana juga ada dua pemain eks Arema yang memiliki record yang apik," ucapnya.

  • Arema FC yang sebelumnya bernama Arema Cronus adalah klub asal kota Malang yang memiliki julukan Singo Edan
    Arema FC
  • Arema
Artikel Selanjutnya
Ini Cara Persela Kejutkan Bali United
Artikel Selanjutnya
Prediksi Arema Vs PSM: Misi Juku Eja Taklukkan Kanjuruhan