Sukses

Ozil Akui Fans Berat Pelatih Real Madrid

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, mengakui ia adalah fan berat pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Ozil mengaku banyak mencontek gaya main Zidane sewaktu kecil.

"Saya selalu melihatnya sebagai pemain yang komplet. Dia bisa menggunakan dua kaki, berbahaya di depan gawang, bisa bertahan, baik dalam duel udara dan punya sentuhan pertama yang luar biasa," puji Ozil seperti dilansir situs resmi Arsenal.

Ozil menambahkan, sewaktu kecil, banyak orang yang menilai permainannya mirip dengan Zidane. Itu karena Ozil bermain tenang dan kerap mampu mencari solusi meski dikepung pemain lawan. "Itulah yang selalu memukau saya soal Zidane," ujar Ozil.

"Saya menonton apa yang dia lakukan di lapangan dan menirukannya sewaktu kecil. Terima kasih Tuhan, dia idola saya," kata Ozil.

Ozil dan Zidane pernah sama-sama berada di Real Madrid. Saat Ozil membela Real Madrid dari 2010 hingga 2013. Hanya saja, Ozil berada di tim senior, sementara Zidane menjadi pelatih tim Real Madrid Castilla.

Saat Zidane naik pangkat jadi asisten pelatih Carlo Ancelotti, Ozil sudah hengkang ke Arsenal. Alhasil, ia pun tak merasakan tangan dingin Zidane dalam meracik tim.

Meski begitu, Ozil tetap merasa pertemuannya dengan Zidane di Real Madrid berkesan. "Saya telah bertemu dengannya dan lebih bagus ketika Anda tahu karakternya scara personal. Bagi saya, itu adalah momen yang spesial," ujar Ozil mengakhiri.

Artikel Selanjutnya
Permalukan Barcelona, Zidane: Real Madrid Spektakuler
Artikel Selanjutnya
Arbeloa: Barcelona Tak Akan Menang dengan 12 Pemain