Sukses

Playoffs NBA: Beal Ejek Cavaliers Takut Lawan Wizards

Beal yakin Wizards bisa kalahkan Cavaliers jika saja lolos ke final wilayah Timur NBA.

Liputan6.com, Washington - Guard Washington Wizards, Bradley Beal rupanya belum puas dengan kegagalan timnya tembus ke Final Wilayah Timur. Seperti diketahui, Wizards kalah 3-4 dari Boston Celtics pada semifinal wilayah Timur.

Menurut Beal, hanya timnya yang bisa jegal kesempurnaan Cavaliers yang selalu cetak keunggulan 10 poin atas lawan-lawan mereka di playoffs NBA. Saat ini, Cavaliers jumpa Celtics di final wilayah Timur dan sudah unggul 1-0 dari best of seven match.

"Cavaliers tak mau jumpa kami. Saya selalu bilang itu. Itulah mengapa mereka selalu menghindari kami di playoffs. Jika mereka gagal, mereka akan gagal di final wilayah," kata Beal seperti dikutip NBA.com.

"Mereka tahu kami akan memberi mereka tantangan. Kami akan terus tampil habis-habisan dan mencoba raih kemenangan. Kami tak akan pernah takut dengan siapa yang main. Ini menyebalkan," tambahnya.

Beal punya alasan untuk mengatakan itu. Pada babak reguler, Cavaliers susah payah kalahkan Wizards 2-1. Salah satu duel paling epik yaitu ketika Cavaliers menang 140-135.

Duel itu harus ditentukan lewat overtime. Pada 25 Maret, Wizards sukses kalahkan juara bertahan NBA itu dengan keunggulan 12 poin. Sayang, Wizards tidak lagi jumpa Cavaliers karena disingkirkan Celtics.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.