Sukses

Djokovic dan Nadal Belum Terbendung di Italia Terbuka

Djokovic lolos ke perempat final setelah menang atas petenis Spanyol, Roberto Bautista.

Liputan6.com, Jakarta Langkah Novak Djokovic dan Rafael Nadal belum terbendung di turnamen tenis Italia Terbuka yang tengah berlangsung di Roma, Italia. Djokovic lolos ke perempat final setelah menang atas petenis Spanyol, Roberto Bautista Agut dengan skor 6-4, 6-4. 

Selanjutnya, Djokovic akan berhadapan dengan petenis asal Argentina, Juan Martin Del Porto yang mengalahkan petenis Jepang, Kei Nishikori dengan skor 7-6 (7/4), 6-3. 

Rafael Nadal juga kemenangan atas petenis asal Amerika Jack Sock. Bermain di depan ribuan penonton, Nadal berhasil merebut set pertama dengan skor 6-3.Meskipun Jack Sock memberikan perlawanan di set kedua, namun Nadal unggul dengan skor 6-4. 

Nadal yang sempat menyingkirkan Djokovic di semifinal Spanyol Terbuka kini telah mengantongi 17 kemenangan di lapangan tanah liat. Di pertandingan selanjutnya, Nadal akan bertemu dengan Dominic yang juga akan berlangsung di lapangan tanah liat.

"Besok saya melawan Dominic. Dia adalah pemain yang lebih sukses di tanah liat jadi ini akan menjadi pertempuran sulit lagi," kata Nadal.

Sementara itu, pada pertandingan lainnya, secara mengejutkan Stan Wawrinka gagal ke perempat final. Langkahnya terhenti setelah kalah dari John Isner 6-7 (7/1), 4-6. Ini merupakan kekalahan pertama Wawrinka dari petenis Amerika Serikat tersebut. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini