Sukses

Striker Malaga Bertekad Kalahkan Real Madrid demi Barcelona

Liputan6.com, Malaga - Real Madrid akan menghadapi Malaga pada laga terakhir Liga Spanyol di Estadio La Rosaleda, Senin (22/5/2017) dinihari WIB. Los Blancos hanya butuh hasil imbang untuk meraih trofi juara.

Real Madrid kini mengantongi 90 poin dari 37 laga. Pasukan Zinedine Zidane unggul tiga angka dari Barcelona, yang pada laga terakhir akan menghadapi Eibar.

Striker Malaga Sandro Ramirez bertekad menjegal klub ibu kota Spanyol tersebut menuju tangga juara. Dia berambisi menjebol gawang Keylor Navas di laga nanti.

Ambisi Sandro bukan hanya untuk Malaga, tapi juga buat mantan klubnya, Barcelona. Striker 21 tahun ini merupakan produk akademi Barcelona. Ia bergabung dengan Malaga pada musim panas 2016.

"Mudah-mudahan saya bisa mencetak dan menyerahkan gelar ke Barcelona," kata Sandro seperti dilansir AS, Jumat (19/5/2017).

"Mudah-mudahan ini hari yang dimimpikan, saya berutang pada mereka [Barca] segalanya."

Sandro telah menikmati musim yang bagus bersama Malaga. Ia mencetak 16 gol dalam 30 pertandingan, satu di antaranya ke gawang Barcelona. Sanggupkan Sandro menjebol gawang Real Madrid di laga nanti?

Artikel Selanjutnya
Real Madrid Runtuhkan Dominasi Barcelona, Ini Kata Zidane
Artikel Selanjutnya
Bawa Real Madrid Juara, Isco: Saya Bertahan