Sukses

Top 10 Berita Bola: 3 Pemain yang Wajib Dibeli MU

Manchester United (MU) punya peluang masuk ke Liga Champions musim depan.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) punya peluang masuk ke Liga Champions musim depan. Syaratnya, skuat asuhan Jose Mourinho harus mengalahkan Ajax Amsterdam di Final Liga Europa, Kamis (25/5/2017) di Stockholm, Swedia.

Meski belum pasti, MU wajib berbenah jika lolos ke Liga Champions. Salah satu caranya adalah membeli pemain baru yang bisa memperkuat tim.

Berita soal pemain yang jadi incaran MU pun jadi salah satu berita yang populer di kanal bola Liputan6.com. Selain berita MU, berita soal Ezra Wallian yang resmi jadi Warga Negara Indonesia (WNI) juga jadi incaran pembaca.

Dua berita tersebut masuk ke dalam Top 10 Berita Bola Liputan6.com. Berikut berita Top 10 selengkapnya.

1. Tampil di Liga Champions, 3 Pemain Ini Wajib Direkrut MU

Manchester United (MU) punya peluang besar untuk mengamankan tiket Liga Champions 2017/2018. Syaratnya, mereka harus memenangkan laga final Liga Europa melawan Ajax Amsterdam di Friends Arena, Swedia, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB.

Saat ini Liga Europa menjadi satu-satunya jalan MU untuk tampil di Liga Champions. Pasalnya, jalan dari finis di empat besar Liga Inggris sudah tertutup rapat. Tersisa satu laga, MU sudah dipastikan finis di urutan keenam.

Berita selengkapnya baca di sini.



2. Jadi WNI, Ezra Walian Siap Belajar Bahasa Indonesia

Ezra Walian resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) per Kamis (18/5/2017) setelah menjalani prosesi pengambilan sumpah di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) bersama sang ayah, Glen.

Meski telah menjalani debut bersama timnas Indonesia pada 21 Maret 2017, Ezra Walian baru benar-benar resmi menjadi WNI pada hari ini. Maklum, saat itu Ezra bermain hanya bermodalkan Keputusan Presiden (Keppres) yang diteken Joko Widodo.

Berita selengkapnya cek di sini.



3. 5 Calon Bintang Baru Liga Inggris

Liga Inggris 2016/2017 belum berakhir. Namun, sejumlah klub sudah merencanakan pergerakan di pasar transfer.

Rumor menyebut pergerakan sejumlah klub Liga Inggris dalam mendatangkan amunisi anyar. Mayoritas adalah mereka yang belum pernah berkompetisi di sana. Usia para pemain ini pun beragam.

Selengkapnya cek di sini.



Berikut tujuh berita Top 10 lainnya.

4. Final Liga Champions: Pemain Real Madrid Ingin Bale Dicadangkan
5. Resmi Jadi WNI, Ini Target Ezra Walian Bersama Timnas
6. Jelang Duel Lawan Borneo, Kabar Baik Hampiri Persib
7. Xavi Akui Gelar La Liga dalam Genggaman Madrid
8. 3 Pemain Ini Masuk Rencana Mega Transfer Madrid
9. Antar Istri Buka Toko, Messi Pulang Naik Taksi
10. 3 Pemain yang Bakal Dapat Pesaing di MU Musim Depan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini