Sukses

Marchisio Minta Juventus Fokus di Dua Laga Ini

Marchisio minta rekan-rekannya di Juventus untuk mewaspadai dua laga penting jelang berakhirnya musim 2016/17.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Juventus, Claudio Marchisio, meminta rekan-rekannya untuk fokus di dua laga terakhir jelang musim 2016/17 berakhir.

Juventus baru saja mengukuhkan diri sebagai juara Coppa Italia musim ini. Itu diraih setelah I Bianconeri menang 2-0 atas Lazio dalam partai puncak di Stadion Olimpico, Rabu (17/2/2017).

Sebelum laga tersebut, Juventus menelan hasil negatif lantaran kalah 1-3 dari AS Roma dalam lanjutan Serie A di Stadion Olimpico pada akhir pekan lalu. Padahal, jika meraih hasil imbang, Gonzalo Higuain dan rekan-rekan dipastikan meraih Scudetto.

"Kami sangat menikmati kemenangan di final Coppa Italia. Ada pembicaraan yang muncul setelah laga kontra Roma pada Minggu lalu. Seperti yang telah kami lihat dan katakan sepanjang musim ini, selalu ada reaksi yang besar ketika kami menelan hasil buruk," kata Marchisio.

"Sebelumnya, kami memiliki waktu untuk bereaksi terhadap kekalahan. Saat ini, kami tak punya waktu lagi dan bereaksi dengan baik dengan meraih trofi pertama dari ajang Coppa Italia," tuturnya.

Juventus berpeluang mengakhiri musim ini dengan perolehan tiga trofi. Namun, anak asuh Massimiliano Allegri membutuhkan minimal hasil seri kontra Crotone untuk mengunci gelar juara Serie A dan kemenangan atas Real Madrid di final Liga Champions.

"Kini, kami memiliki dua final lainnya untuk dimainkan dengan konsentrasi maksimal karena tidak boleh melakukan kesalahan lagi," seru Marchisio. (Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/diedit Aditya Wicaksono/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Marchisio