Sukses

Bek Incaran MU Bicara Peluang Hengkang dari Real Madrid

Raphael Varane akhrinya buka suara soal kemungkinan hengkang dari Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Raphael Varane akhrinya buka suara soal kemungkinan hengkang dari Real Madrid. Bek yang tengah jadi incaran Manchester United itu mengaku masih kerasan berkostum Los Galacticos -julukan Real Madrid.

"Saya ingin menikmati Real Madrid untuk waktu yang lama. Keluarga saya dan saya menikmati hidup di sini," ujar Varane seperti dilansir Daily Star.

Varane boleh jadi masuk daftar pemain yang kerap diisukan bakal hengkang dari Real Madrid. Itu karena ia hanya jadi pilihan kedua untuk posisi bek tengah di belakang Pepe dan Sergio Ramos.

Manchester United (MU) pun diisukan sebagai klub terdepan dalam perburuan tanda tangan bek Timnas Prancis itu. Apalagi, setelah Jose Mourinho masuk sebagai manajer menggantikan Louis van Gaal di awal musim ini.

Varane bergabung ke Real Madrid dari Lens pada 2011. Di musim ini, dia telah tampil 37 kali di semua kompetisi.

Selama berkarier buat Real Madrid, Varane telah turut memberikan sembilan trofi. Rinciannya, 1 trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol, 2 trofi Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Antarklub.

"Ini adalah klub besar, tempat saya terus membuat sejarah dan saya ingin terus jadi bagian dari klub ini. Itulah mimpi saya," ujar Varane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid
    Raphael Varane adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Real Madrid

    Raphael Varane

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United