Sukses

Saksikan Live Streaming Formula E Round 6 Paris di Liputan6.com

Buemi kembali berpeluang meraih podium pertama di Paris.

Liputan6.com, Jakarta - Sebastien Buemi tampil gemilang di seri kelima Formula E 2017, di Monaco, pekan lalu. Buemi sukses memenangkan podium keempatnya musim ini di ajang Formula E 2016/17.

Di seri keenam Formula E 2017 yang akan digelar Sabtu (20/5/2017) yang akan digelar di Paris, Prancis, peluang Buemi juga tetap terbuka untuk kembali meraih podium pertama. Namun, tentu, dia tetap harus mewaspadai para pesaingnya.

Salah satunya Lucas di Grassi yang sempat memberikan perlawanan maksimal di Monaco. Apalagi, di Grassi juga sangat berambisi kembali meraih podium pertama, setelah memenangkannya di seri keempat, di Mexico City.

Selain itu, ada juga Nick Heidfeld, Jean-Eric Vergne, dan Nelson Piquet Jr yang masuk dalam lima besar di Monaco. Jika Buemi tak waspada, bukan tak mungkin salah satu dari nama-nama ini bakal yang akan tampil di podium pertama di Paris.

Anda dapat menyaksikan Formula E Paris melalui live streaming di Liputan6.com pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link Live streaming Formula E Round 6 Paris silakan klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini