Sukses

Kompany: Manchester City Bangkit Musim Depan

Liputan6.com, Manchester - Kapten Vincent Kompany yakin, Manchester City siap melakukan sesuatu yang istimewa musim depan. Musim ini, bersama pelatih Josep Pep Guardiola, The Citizens mengakhiri kompetisi tanpa satu gelar pun.

Padahal, sejak awal musim, kehadiran Guardiola sering digembar-gemborkan akan membawa kesuksesan untuk Manchester City. Namun, kegagalan itu menurut Kompany akan menjadi inspirasi untuk musim berikutnya.

Kompany menegaskan, Manchester City siap menguasai kompetisi 2017/18 nanti. Menurut pemain asal Belgia itu, Guardiola sudah melakukan sesuatu yang benar di Etihad untuk kampanye musim ini.

"Saya pikir kami punya manajer yang datang dengan visi yang sangat spesifik tentang permainan yang diinginkannya. Kami memiliki tim yang akan mencoba segala hal untuk menerapkannya," ujar Kompany.

Kompany sendiri tidak merasa ada yang salah dalam permainan mereka selama ini, karena, City mampu mendominasi permainan, bermain teratur, dan tampil dengan cara tertentu. Hanya saja, [Manchester City](Manchester City "") akan kembali memiliki kesempatan pada musim depan, dan itu akan dipersiapkan dengan baik oleh Sergio Aguero dan kawan-kawan.

"Ini sesuatu yang saya yakini dalam diri saya. Agar sebuah tim memiliki gagasan dalam bermain," ucap pemain berusia 31 tahun ini.

Artikel Selanjutnya
Guardiola Pastikan 2 Bintang Manchester City Bertahan
Artikel Selanjutnya
Guardiola: Duet Aguero-Gabriel Menjanjikan