Sukses

AC Milan Bidik Dua Bintang Real Madrid

Liputan6.com, Milan - AC Milan sudah menyusun daftar pemain yang diincar pada bursa transfer musim panas 2017. Menurut Tuttosports, Jumat (19/5/2017), Rossoneri menargetkan dua bintang Real Madrid, yakni Alvaro Morata dan Luka Modric.

AC Milan menjadikan Morata sebagai target utama. Striker Timnas Spanyol tersebut kurang bahagia di Real Madrid lantaran minimnya waktu bermain.

Namun, tidak mudah bagi Milan untuk mendapatkan Morata. Sebab, pemain 24 tahun itu juga menjadi incaran Manchester United dan Chelsea. Khusus Chelsea, Morata memiliki kedekatan dengan Manajer Antonio Conte yang pernah melatihnya di Juventus.

Sementara Don Balon mengklaim pelatih Vincenzo Montella sangat meminati Modric. Namun, tidak mudah untuk membawa gelandang Timnas Kroasia itu ke San Siro.

Modric telah menjadi sosok sentral di lini tengah Los Blancos. Sejak bergabung dari Tottenham Hotspur pada 2012, ia telah membuat 212 penampilan bersama klub raksasa Spanyol itu.

Kendala yang harus dihadapi AC Milan untuk merekrut kedua pemain tersebut adalah mereka kemungkinan tidak akan main di kompetisi Eropa musim depan. Rossoreni kemungkinan hanya bermain di Liga Europa.

Artikel Selanjutnya
Punya Banyak Uang, AC Milan Ganggu Rencana Transfer MU
Artikel Selanjutnya
2 Alasan Morata Pilih AC Milan Ketimbang Liga Inggris