Sukses

Inter Milan Gunakan Nainggolan untuk Goda Conte

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal ikut dalam perburuan mendapatkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Kebijakan itu diharapkan bisa membuat Antonio Conte tergoda melatih Nerazzurri.

Conte, yang saat ini menangani Chelsea, dikabarkan tertarik meminang Nainggolan. Conte menjadikan pemain internasional Belgia itu sebagai buruan utama The Blues.

Kala Conte masih menukangi Juventus, Nainggolan juga sempat masuk daftar beli. Conte sekarang ternyata masih sangat menginginkan pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Inter Milan menyiapkan dana besar untuk membajak Nainggolan. AS Roma sendiri perlu menjual pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Jika tidak, Giallorossi terancam melanggar aturan Financial Fair Play. Untuk bisa memboyong Nainggolan ke Giuseppe Meazza, Inter Milan harus merogoh kocek antara 50 juta hingga 60 juta euro.

Ever Banega bisa menjadi bagian dari transfer Nainggolan ke Inter Milan. Pemilik baru Nerazzurri, Suning Grup, akan bekerja melakukan segalanya menggaet pemain berdarah Batak tersebut.

Artikel Selanjutnya
Demi Pemain Ini, AC Milan Siap Barter Lapadula
Artikel Selanjutnya
Spalletti Berniat Ajak Nainggolan ke Inter Milan