Sukses

Inter Milan Gunakan Nainggolan untuk Goda Conte

Inter Milan menginginkan Conte menjadi pelatih mereka.

Liputan6.com, Milan - Inter Milan bakal ikut dalam perburuan mendapatkan gelandang AS Roma, Radja Nainggolan. Kebijakan itu diharapkan bisa membuat Antonio Conte tergoda melatih Nerazzurri.

Conte, yang saat ini menangani Chelsea, dikabarkan tertarik meminang Nainggolan. Conte menjadikan pemain internasional Belgia itu sebagai buruan utama The Blues.

Kala Conte masih menukangi Juventus, Nainggolan juga sempat masuk daftar beli. Conte sekarang ternyata masih sangat menginginkan pemain berusia 29 tahun ini.

Seperti dilaporkan Tuttosport, Inter Milan menyiapkan dana besar untuk membajak Nainggolan. AS Roma sendiri perlu menjual pemain bintangnya demi menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Jika tidak, Giallorossi terancam melanggar aturan Financial Fair Play. Untuk bisa memboyong Nainggolan ke Giuseppe Meazza, Inter Milan harus merogoh kocek antara 50 juta hingga 60 juta euro.

Ever Banega bisa menjadi bagian dari transfer Nainggolan ke Inter Milan. Pemilik baru Nerazzurri, Suning Grup, akan bekerja melakukan segalanya menggaet pemain berdarah Batak tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini