Sukses

Dua Bek Manchester City Masuk Daftar Beli Klub Medioker Inggris

Manchester City dikabarkan akan cuci gudang pada musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Crystal Palace akan memanfaatkan cuci gudang Manchester City pada musim panas nanti. Palace mencoba membidik dua pemain The Citizens, Bacary Sagna dan Gael Clichy.

Melihat performa keduanya sejauh musim ini saat dilatih Josep Guardiola, baik Clichy dan Sagna kemungkinan tidak akan mendapatkan tempat musim depan. Karena itu, baik Sagna dan City perlu segera mendapatkan klub baru.

Clichy dan Sagna pun hanya perlu mempertimbangkannya jika tawaran dari Palace benar-benar berada di meja Manchester City. Karena menurut The Sun, manajer Palace, Sam Allardyce menempatkan nama keduanya dalam daftar belanja The Eagles untuk musim panas nanti.

Big Sam, sapaan Allardyce tampaknya akan memanfaatkan pengalaman keduanya untuk menopang performa Palace pada musim depan. Sumber di dalam City pun mengamini kabar itu dan mengatakan, baik Clichy dan Sagna sudah siap pindah ke Palace.

Jika paket transfer ini berjalan sukses. Maka, untuk ketiga kalinya secara beruntun, Clichy dan Sagna kembali berada di klub yang sama. Sebelumnya, keduanya sama-sama berkostum Arsenal, sebelum pindah ke City.

Dengan kepindahan Clichy dan Sagna nanti, otomatis Manchester City hanya memiliki Aleksandar Kolarov sebagai full back senior yang tersisa. Sementara, beberapa nama segar juga tengah dikaitkan untuk pindah ke Etihad. Mulai dari Kyle Walker, Benjamin Mendy, hingga Alex Sandro dari Juventus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini