Sukses

Kabar Baik Buat MU, Mourinho Boyong Ibra ke Final Liga Europa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan bertemu Ajax Amstedam di final Liga Europa di Friends Arena, Solna, 24 Mei 2017 atau Kamis (25/5/2017) dini hari WIB.

MU berambisi mengalahkan Ajax. Apalagi laga ini sangat menentukan langkah mereka selanjutnya. Selain ingin merengkuh trofi kedua musim ini, MU juga ingin mendapatkan tempat di Liga Champions musim depan.

Manajer MU Jose Mourinho berencana membawa Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Ashley Young untuk menyaksikan final Liga Europa. Mereka diminta untuk mendukung rekan-rekannya berjuang di partai puncak.

Mourinho memboyong kuartet yang cedera tersebut ke Stockholm untuk memotivasi dan mendorong semangat tim.

""Shaw, Young, Rojo dan Zlatan, akan pergi bersama," kata Mourinho kepada wartawan jelang pertandingan MU melawan Crystal Palace di lanjutan Liga Inggris.

"Kami memiliki kelompok pemain yang fantastis dan semangat yang fantastis yang ditunjukkan sejak awal musim," ujar Mourinho.

1 dari 2 halaman

Beban

Mourinho sebelumnya mengaku menanggung beban berat musim ini setelah MU banyak ditinggalkan pemain bintang, termasuk Ibrahimovic, yang kontraknya akan berakhir.

Pelatih asal Portugal ini juga menyesalkan padatnya jadwal pertandingan yang dihadapi MU. "Masalah terbesar kami tentu saja jumlah pertandingan," katanya.

"Kenyataannya adalah bahwa sejak bulan Januari kami telah memainkan 37 pertandingan. Di Liga Primer ada 38 pertandingan, sehingga kami telah memainkan Liga Primer yang lengkap dikurangi satu pertandingan dalam lima bulan. Itulah yang biasanya dilakukan tim selama setahun," kata Mourinho.

Artikel Selanjutnya
Pemain Ini Kunci Keberhasilan MU Rebut Gelar
Artikel Selanjutnya
Lawan Real Madrid, Ini Perkiraan Susunan Pemain MU