Sukses

'King Dunk' Jordan Kilganon Bakal Ramaikan Campus League 2017

Jordan berkeinginan melakukan dunk dengan melompati salah satu penyelenggara.

Liputan6.com, Surabaya - Gelaran Campus League 2017 akan digelar di DBL Arena Surabaya, Sabtu (20/5/2017). Ada yang menarik di acara besok, yakni penampilan 'King Dunk' Jordan Kilganon, yang akan melakukan aksi dunk-nya.

Penonton yang hadir di DBL Arena Surabaya, tentunya akan merasa terhibur menyaksikan aksi dari profesional dunker asal Kanada ini.

Jordan akan menunjukkan beberapa aksi slam dunk dengan gaya spektakuler yang selama ini menjadi ciri khasnya.

"Jordan kami pilih sebagai bintang karena kami melihat prestasinya yang luar biasa. Dua tahun berturut-turut dia tampil di NBA All-Star," ujar penyelenggara Grand Final Campus League, Anthony Gunawan.

"Jordan adalah dunker yang selalu menciptakan gaya khas. Berbagai gaya dia ciptakan dan selalu ada yang baru," imbuhnya.

Jordan biasa melakukan dunk dengan melompati orang. Dan, kali ini Jordan berkeinginan melakukan dunk dengan melompati salah satu penyelenggara.

"Saya ingin melakukan dunk dengan melompati Anthony Gunawan. Dia harus saya lompati unruk besok," ungkapnya. (Dimas Angga P)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.