Sukses

Tampil Pincang, Borneo Pede Curi Poin di Kandang Persib

Borneo pernah Persib di Bandung lewat adu tendangan penalti.

Liputan6.com, Bandung - Borneo FC tampil tidak dengan kekuatan penuh saat bertandang ke markas Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu (20/5/2017). Selain Diego Michiels, Lerby Eliandry dan Ricky Ohorella, tim berjuluk Pesut Etam tidak akan didampingi sang pelatih, Dragan Djukanoviv yang mendapat sanksi.

Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin mengatakan meski tidak diperkuat beberapa pemain serta didampingi Dragan, timnya tetap optimistis bisa mencuri poin di kandang Maung Bandung.

Beberapa modal membuat Ponaryo Astaman cukup percaya diri seperti saat Piala Presiden 2017 lalu, ketika itu Borneo sukses mengalahkan Persib di Bandung dengan adu tendangan penalti.

"Bagi kami semua pemain dipersiapkan sama saja saya pikir tidak ada masalah. Tidak ada pelatih, instruksi pun tetap sama."

"Seperti biasa kita datang ke sini coba mendapatkan poin. Mudah-mudahan kita bisa merebut satu poin atau tiga poin dalam laga nanti," ucap dia, Jumat (19/5/2017).

Ahmad menjelaskan, meski Persib memiliki rekor tidak kebobolan selama lima dari enam partai yang dijalani, tidak membuat peluang anak asuhnya menjadi hilang.

"Peluang tetap ada. Kita berusaha untuk menjadi tim yang mematahkan rekor itu," ucap Ahmad.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini