Sukses

Conte: Terry Layak Jadi Legenda Chelsea

Liputan6.com, London - Waktu perpisahan John Terry dengan Chelsea semakin dekat. Laga menjamu Sunderland, Minggu (21/5/2017) mendatang, akan menjadi pertandingan terakhir bagi sang kapten sebelum hengkang dari Stamford Bridge.

Sang pemain sendiri pada laga pekan lalu mendapat kesempatan dari manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk mengawal daerah pertahanannya. Bahkan, pemilik nomor punggung 26 itu sukses menyumbangkan satu dari empat gol kemenangan The Blues.

Menghadapi Sunderland di depan pendukungnya sendiri, peluang sang kapten untuk kembali diturunkan cukup terbuka. Namun, Conte belum bisa memastikan apakah pemain seniornya itu turun sebagai starter atau tidak.

Bagi Conte, di usianya yang sudah tidak muda lagi, Terry masih memiliki kemampuan yang tidak boleh diremehkan. Ditegaskan dia, Terry akan tetap menjadi pemain yang diperhitungkan ketika mengawal daerah pertahanan tim lain.

"John Terry kuat," tegas Conte dalam sesi konferensi pers, dilansir laman resmi tim.

Manajer asal Italia itu menuturkan, Terry layak menyandang titel sebagai legenda Chelsea. Bahkan, dia membandingkan anak asuhnya itu dengan legenda Italia, seperti Totti, Maldini dan Del Piero. (Inov Nastora)

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John Terry
  • Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Manajer dan mantan pemain sepak bola asal Italia
    Antonio Conte
  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Chelsea
Artikel Selanjutnya
Chelsea Rebut Pemain Incaran City?
Artikel Selanjutnya
Liverpool Bekap Leicester, Salah Sumbang Gol Lagi